Daerah Makan Nikmat yang Harus Dikunjungi Ketika Mudik Lebaran Idul Fitri 2024

Bagi Anda yang merencanakan mudik ke Mojokerto, Jawa Timur, jangan lewatkan kans untuk menikmati macam kuliner lezat di kota ini.

Mojokerto, yang kaya akan sejarah dan keindahan alamnya, juga menyuguhkan pelbagai hidangan menggugah selera.

Di tengah suasana liburan Lebaran, ada lima daerah makan yang semestinya Anda kunjungi untuk memuaskan impian kuliner Anda.
Sebagai salah satu kota tertua di Provinsi Jawa Timur, Mojokerto tidak cuma menawarkan keindahan alam dan sejarah yang kaya, tetapi juga warisan kuliner yang menggugah selera.

Berikut yakni lima daerah makan yang semestinya Anda sambangi ketika berkunjung ke Mojokerto.

1. Kios Cak Muk

Salah satu destinasi kuliner yang tidak boleh dilewatkan di Mojokerto yakni Kios Cak Muk. Berlokasi di Magersari, toko ini buka tiap-tiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Kios Cak Muk telah dikenal sejak tahun 2000 dengan menu penyetan khasnya, seperti ayam, bebek, dan lele.

Yang membikin Kios Cak Muk istimewa yakni saos pedas segarnya yang lezat dan slot bonus new member pelbagai minuman menarik seperti es teh dan es soda bersuka cita.

Dengan harga yang sungguh-sungguh terjangkau, sekitar Rp 20 ribu per orang, Anda bisa menikmati hidangan lezat di sini.

Jangan lewatkan kans untuk mencoba paket keluarga yang lebih hemat, atau malah Anda bisa makan cuma-cuma di hari ulang tahun Anda!

2. Depot Anda

Depot Anda yakni daerah lain yang semestinya Anda kunjungi ketika berada di Mojokerto. Berlokasi di Jalan Raya Bypass, Depot Anda menawarkan pelbagai hidangan khas Jawa Timur, mulai dari sop buntut, nasi rawon, hingga nasi rames.

Sedangkan harganya sedikit di atas rata-rata, rasanya yang orisinil membikin Depot Anda menjadi unggulan para pecinta kuliner. Depot Anda buka tiap-tiap hari mulai dari pukul 06.00 hingga 21.00 WIB.

3. Mie Ayam Daun Kelor

Satu lagi kuliner unik yang semestinya Anda coba di Mojokerto yakni Mie Ayam Daun Kelor. Berlokasi di Kecamatan Prajurit Kulon, hidangan ini tenar sebab penggunaan daun kelor yang menyehatkan dalam olahannya.

Mie Ayam Daun Kelor mempunyai warna hijau alami yang menarik dan memberikan cita rasa yang unik. Dengan harga berkisar antara Rp 8.000 hingga Rp 13.000, Anda bisa menikmati hidangan yang lezat dan menyehatkan ini.

4. Pangsit Mie Benteng Pancasila

Bagi para pecinta mie, Pangsit Mie Benteng Pancasila yakni daerah yang semestinya Anda kunjungi. Berlokasi di Jalan Benteng Pancasila, daerah ini menawarkan mie ayam dengan pangsit lezat dan pelbagai menu tambahan seperti bakwan.

Mie buatan sendiri memberikan cita rasa khas yang berbeda dan membikin hidangan ini menjadi unggulan di kota ini.

Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 9.000, Anda bisa menikmati hidangan lezat ini tiap-tiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga 21.30 WIB.