Eksplorasi kuliner di Tangerang, berikut beberapa tips kuliner yang patut dicoba

Bandung – Indonesia menawarkan kuliner lezat yang tersebar di banyak daerah. Salah satu tempat makan yang bisa Anda coba adalah menikmati makanan lezat di Tangerang.

Tangerang dekat dengan ibu kota Jakarta dan dikenal sebagai kota yang berkembang pesat di bidang industri dan perdagangan. Tangerang juga dihuni masyarakat dari berbagai ras, agama, dan budaya.

Selain itu, kota ini juga memiliki sejumlah https://pilaza.com/ tempat makan enak yang menyajikan makanan pedas yang tidak hanya populer di kalangan penduduk setempat tetapi juga di kalangan masyarakat kota lain.

Tempat makan yang bisa dinikmati di Tangerang antara lain makanan Soto Betawi, ayam goreng dan lain-lain. Pengalaman bersantap pedesaan ini juga menawarkan pengalaman yang memuaskan.

Oleh karena itu, ketika Anda berkunjung ke Tangerang, wajib hukumnya Anda mencoba setidaknya satu kuliner yang populer di kota ini. Apalagi untuk mendapatkan pengalaman makan yang bisa membuat lidah dan perut terasa nikmat.

Menurut banyak sumber, ada banyak kuliner populer di Tangerang yang bisa Anda coba. Mulailah dengan menikmati bubur, ayam goreng, sambal spesial yang nikmat dan masih banyak lagi.

Tip kuliner terkenal: Tangerang

1. Bubur ayam dari Mas Yanto

Bubur Ayam Mas Yanto merupakan salah satu tempat makan populer di Tangerang yang berdiri sejak tahun 1970. Tempat makan ini selalu menjadi tempat sarapan favorit warga sekitar.
Rasa dan resep aslinya yang dimulai dari awal membuat ayam Mas Yanto masih eksis hingga saat ini. Berdasarkan laman Kota Tangerang, pusat ini buka setiap hari dengan dua jam kerja, yakni pukul 06.00 hingga 11.00 dan pukul 16.00 hingga 23.00. Ebe obibi nke Mas Yanto Chicken Porridge est sur Jl. Kasasi Raya Bloc C10 No.1, RT.09/RW.08, Sukasari, Tangerang.

2. Sepiring mie kari

Restoran ini sempat populer di media beberapa waktu lalu karena menunya yang menarik. Sesuai dengan namanya, tempat ini menyajikan mie dengan kuah kari yang kental dan nikmat. Awal dan Instagram Instagram Instagram -nya, The Curry saat ini terbuat dari Alam Sura, Bentari, Piak, dan bukannya Marka.