Chilaquiles

Makanan Khas Mexico Terbaik, Bikin Wisatawan Betah

Ragam makanan khas Mexico saat ini jadi terkenal dan perlu diketahui oleh wisatawan mancanegara, terlebih dari Indonesia. Bagi Anda yang tengah lakukan liburan di Meksiko, sudah pasti bakal menyantap hidangan lokal. Banyak wisatawan masih bingung mencari makanan disaat berada di luar negeri sebab belum paham jenis-jenis masakan asli. Meksiko dikenal mempunyai banyak destinasi wisata terkenal dan dapat didatangi oleh seluruh wisatawan.

Negara Meksiko juga terkenal mempunyai banyak pilihan https://whizzletruck.com/ menu hidangan sedap yang di sajikan secara unik. Tidak jarang wisatawan selalu memburu masakan lokal khas Meksiko disaat lakukan liburan sehingga lebih betah. Cita rasa makanan khas Mexico lumayan banyak variasi menjadi dari rasa asin, manis, sampai pedas dapat ditemukan secara mudah. Para wisatawan dapat datang ke beragam restoran yang menyajikan makanan-makanan unik.

Walaupun faktanya umumnya orang Indonesia tidak begitu cocok disaat menikmati hidangan khas negara Amerika. Dikarenakan ada perbedaan yang terlampau mencolok pada masakan Indonesia bersama dengan sebagian negara Amerika Latin. Kini tidak perlu kuatir terkecuali Anda tengah mencari masakan paling sedap khas Meksiko. Dikarenakan kami bakal membahas beragam menu menarik ala negara Meksiko dapat bikin ketagihan wisatawan.

Yuk cari paham daftar 12 hidangan unik asal Meksiko yang terkenal dan memiliki cita rasa menggiurkan. Selengkapnya bakal kami bahas melalui ulasan di bawah ini, yuk liat segera sampai usai.

Daftar 12 Makanan Khas Mexico Terenak

Meksiko tidak cuman dikenal bersama dengan keindahan panorama dan bangunan arsitektur termasuk kondang bakal makanan-makanan khasnya. Apabila Anda idamkan jalankan liburan ke Meksiko, sebaiknya pahami dulu sebagian kuliner pilihan untuk dicoba nanti.

Kami bakal menjelaskan sebagian makanan berasal dari Meksiko yang mampu Anda coba langsung ketika berlibur. Daftar 12 makanan paling baik khas negara Meksiko buat wisatawan betah sepanjang liburan, yuk langsung ketahui berikut.

1. Chilaquiles

Chilaquiles adalah makanan khas Mexico yang nyaris mirip nachos, tetapi dihidangkan dalam kuantitas porsi lebih banyak. Jadi, sekali makan chilaquiles saja udah mampu mengenyangkan perut sebab berbahan dasar telur. Bukan cuma telur, masakan ini dibuat bersama dengan tambahan daging ayam yang disuwir. Chilaquiles sering disantap sebagai hidangan utama, sebab termasuk dalam makanan tradisional jadi harus dicoba oleh wisatawan.

2. Quesadilla

Quesadilla adalah makanan yang sering dicari para turis sebab memiliki keunikan rasa dan memadai menggugah selera. Masakan ini berasal berasal dari bahasa Spanyol, bakal tetapi resep asli negara Meksiko. Cita rasa khas quesadilla sebagai makanan khas Mexico sangat enak, terutama tersedia tambahan keju mozzarella di dalamnya. Quesadilla termasuk dalam hidangan penutup yang biasa dihidangkan pada restoran-restoran Meksiko.

3. Taquito

Sebagian besar makanan asli Meksiko manfaatkan bahan utama berasal dari tortilla, oleh sebab itu tiap-tiap kuliner memiliki kemiripan. Taquito jadi keliru satu makanan yang dibuat manfaatkan tortilla bersama dengan mengisi daging. Makanan khas Mexico Taquito umumnya diisi daging sapi attau ayam bersama dengan tambahan kentang dan keju. Tekstur hidangan ini memadai renyah ketika dimakan, umumnya ditambahkan saus utuk menambah kelezatan.

Bca Juga: https://www.bayflatslodgeblog.com/7-makanan-khas-rusia-yang-terkenal-enak/

4. Taco

Selanjutnya, makanan khas berasal dari Meksiko tersedia Taco yang udah kondang di seluruh penjuru dunia. Taco merupakan makanan terbuat berasal dari tortilla ditambahkan isian berupa daging mirip layaknya Taquito. Ada tambahan isian Taco antara lain keju, tomat, telur, dan daun selada. Selama Anda berlibur di Meksiko, makanan ini sangat enteng dijumpai supaya sesuai untuk dicoba kegunaan nikmati wisata kulineran.

5. Elote

Makanan khas Mexico selanjutnya terkandung elote, yakni jajan tradisional yang terbuat berasal dari tortilla. Elote dibuat bersama dengan cara direbus, sesudah itu diberikan bumbu garam dan juga cabai bubuk untuk menambah cita rasa. Kalau Anda tengah jalan-jalan ke Meksiko, jajanan elote mampu dijumpai secara enteng bersama dengan tambahan topping keju, mayonaise, mentega, dan krim. Penyajian elote mampu dibuat utuh atau dipipil sesuai dijadikan cemilan.

6. Nachos

Nachos adalah keripik tortilla yang dihidangkan bersama dengan saus keju terenak biasa dibuat untuk cemilan. Cara penyajian nachos memadai beragam, terasa ditambahkan daging, acar, kacang, hingga jalapeno dan buah zaitun. Anda mampu memilih isian nachos sesuai selera untuk menambah rasa khas umumnya diberikan keju lumer. Makanan ini sering kali digunakan dalam hidangan pembuka sebelum makan besar, jadi tidak mengenyangkan.

7. Burrito

Belum selesai hingga di sini, Anda mampu menemukan makanan khas Mexico bernama burrito. Keberadaan hidangan burrito sangat kondang di kalangan penduduk asli hingga turis asing yang berasal berasal dari berbagai negara. Burrito dimasak bersama dengan isian daging dan dicampur pasta kacang, sesudah itu dilapisi tortilla. Hidangan dipanggang terutama dahulu supaya membuahkan tekstur empuk sebelum dihidangkan bersama dengan rasa paling enak.

8. Pozole

Kemudian tersedia pozole sebagai makanan khas Mexico yang dihidangkan layaknya sup. Makanan sering disantap untuk berikan kesegaran badan yang dinikmati oleh penduduk tradisional tiap-tiap jalankan upacara tradisi di negara Meksiko. Pozole keliru satu menu harian yang dikonsumsi warga lokal supaya patut dicoba untuk merasakan cita rasa khas. Pozole terbuat berasal dari bubur jagung dicampuran daging, selada, bawang putih, alpukat, cabai, lobak.

9. Enchilada

Makanan khas Mexico di rangkaian ke-9 terkandung enchilada, dihidangkan bersama dengan disiram saus keju atau saus salsa. Makanan ini sangat menarik seandainya disiram manfaatkan saus cabai dan ditambahkan kreasi lainnya. Rasa yang di tawarkan hidangan enchilada sangat sedap bersama dengan tekstur lembut dan mampu dijadikan cemilan. Para turis mancanegara harus mencoba cemilan sedap sementara berwisata di negara Meksiko supaya liburan makin seru.

10. Tostadas

Makanan tostadas berasal berasal dari tortilla, biasa disebut termasuk pizza khas asli Meksiko. Keberadaan kuliner ini mampu ditemukan bersama dengan mudah, sebab adonan pizza udah kondang dikenal di kalangan penduduk Meksiko. Tostadas sangat mirip layaknya pizza yang diberikan topping bervariasi terasa daging, frijoles, keju, seafood, dll. Hampir seluruh kafe di Meksiko menyediakan tostadas yang sesuai jadi camilan ketika santai.

11. Fajita

Berikutnya tersedia fajita, menu ini terbuat berasal dari potongan daging ayam ataupun sapi. Teknik memasak fajita bersama dengan cara dipanggang, sesudah itu dihidangkan kenakan tortilla untuk menambah rasa enak. Hidangan dimasak bersama dengan campuran tomat, daun selada, keju, dan saus penggugah selera. Menu ini sangat kondang sebab nyaris seluruh tempat tinggal warga lokal sering memasak fajita sebagai makanan sehari-hari.

12. Tamales

Keberadaan tamales termasuk mampu dinikmati sebagai makanan unik khas yang berasal berasal dari penduduk lokal Meksiko. Tamales dibuat bersama dengan bahan utama tepung jagung, sesudah itu memuat daging sapi dan tambahan sayuran. Dalam makanan ini, umumnya dihidangkan bersama dengan cara digulung manfaatkan tortilla supaya mempercantik penampilan cemilan. Anda mampu belanja langsung makanan asli Meksiko sepanjang liburan tengah terjadi bersama dengan cita rasa paling lezat.

Wisata kuliner sangat menarik untuk dicoba seluruh turis mancanegara, terutama Anda yang berasal berasal dari Indonesia. Dengan mencoba makanan-makanan unik berasal dari negara Meksiko, pastinya menyebabkan Anda mengetahui rasa-rasa tiap-tiap hidangan khas. Jangan kuatir ketika liburan ke Meksiko kini Anda mampu nikmati hidangan yang khas secara mudah. Daftar pilihan 12 makanan khas Mexico terlezat harus dinikmati kegunaan menyebabkan liburan makin nagih.